Minggu, 03 Februari 2013

Sistik Aneka Rasa

Sistik Aneka Rasa, BV Wirausaha angkatan 2011-2012

jual baju anak

image

Profil Pribadi

Nama  :Ulfah Noviani
TTL  :Sukabumi, 6 November 1988
Kampus  :UPI
Jurusan  :Bahasa Arab
Angkatan  :2007
Alamat  : Jl. Kiansantang Komp. Pakusarakan
                                Lama Tani Mulya Ngamprah
                                Bandung Barat

 
Email  : ummu_gibraltar@yahoo.com
FB  : Ulfah Noviani
HP   : 085861202057


Profil Perusahaan

sistik dengan aneka rasa : bayam, daun jeruk, wortel, keju, bawangNama   : Aneka Snacks
Tanggal didirikan  : 12 Desember 2011
Alamat  : Jl. Kiansantang Komp. Pakusarakan Lama
                                              Tani Mulya Ngamprah Bandung Barat

Aneka Snack adalah sebuah wadah usaha yang  bergerak dalam bidang produksi  dan penjualan cemilan atau makanan ringan .


Profil Produk

“Sistik Aneka“ merupakan makanan ringan yang murah dan sehat, terbuat dari bahan utama tepung terigu yang diolah dengan berbagai macam bumbu sesuai rasa.  Adapun rasa yang tersedia yaitu, bawang, keju, bayam, dan lain-lain.

produk sistik dengan aneka rasa

Kesan-kesan selama mengikuti kegiatan bv wirausaha :
sebelum saya mengikuti program bv wirausaha ini saya merasa tidak punya inspirasi dan inovasi dalam berwirausaha, yang saya lakukan hanya berjualan saja, akan tetapi setelah saya mengikuti  program bv wirus ini banyak ilmu yang saya dapatkan, selain itu dapat masukan-masukan dari wali&temen-teman  bv wirus yang dapat menginspirasi dalam usaha  dan berbagi pengalaman dengan mereka. Terima kasih untuk semua..............J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar