Minggu, 03 Februari 2013

KOPI DONGKRAK KEJANTANAN

GILA, ADA KOPI DONGKRAK KEJANTANAN
Ditulis Oleh :atiek gedhe, Pada Tanggal : 17 - 05 - 2011 | 13:57:36
jual baju anak

Sssssstttt…, info hanya untuk kaum lelaki saja, ternyata ada kopi yang bisa meningkatkan kejatanan kaum hawa loh. “Istilahnya tidak hanya meningkatkan, malahan mendongkrak dengan cepat,” kata Budi Leksono selaku distributor tunggalnya, di kantornya Ruko New Armada, Magelang, Jawa Tengah, baru-baru ini ketika diwawancara Obyektif Cyber Magazine.



Kopi yang dinamai “Joss-Fly” ini, dikemas dalam sachet dan praktis ketika disajikan. Menurut dia, kopi tersebut merupakan perpaduan sempurna antara kopi dengan herbal alami. Bisa meningkatkan stamina, vitalitas dan meningkatkan fungsi seksual bagi pria dan wanita. “Jadi tidak hanya khusus bagi lelaki saja, wanita juga boleh. Tetapi biasanya yang aktif memang kaum hawa,” tambahnya.

Formulanya alami, bebas dari bahan Kimia berbahaya dan logam berat. Hasil terbaik didapat dari kualitas terbaik. Pembuatannya di bawah pengawasan ketat menggunakan teknik ilmiah terbaru. Komposisinya terdiri dari, kopi murni instant, maca, non-dairy creamer, tribulus terrestris, lepidium meyenni, panax ginseng, eurycoma longifolia, pimpinella alpine, dan bahan-bahan herbal lain yang dirahasiakan.

Manfaatnya bagi pria  dan wanita, bisa meningkatkan stamina akibat penuaan, merangsang aktivitas seksual, meningkatkan kadar testoteron, meningkatkan keseimbangan hormon, meningkatkan produksi sperma,mengurangi rasa cemas dan stress, mengurangi impotensi dan meningkatkan sirkulasi darah. Cara mengkonsumsinya,  minum 1 sachet per-hari. Khusus bagi penderita  tekanan  darah  tinggi, wanita hamil dan menyusui, anak di bawah umur, kondisi dalam penggunaan obat, tidak boleh mengkonsumsi kopi ini.

Memang di pasaran sudah beredar “Kopi Lanang”. Namun melihat komposisi kopi ini yang begitu lengkap dan joss, ada baiknya dicoba dulu untuk membuktikannya. “Saya garansi, tidak hanya meningkatkan gairah pria saja, malahan cepat mendongkrak,” kata Budi Leksono berpromosi. (atiek gedhe)
                                        
                                     --------------------------------------

TUMBUHAN EKSTRIM, MACA

Salah satu unsur herbal dalam kopi ini yaitu maca. Apakah maca itu? Maca sejenis tumbuhan umbi yang tumbuh dipegunungan Andes Plateaux, Peru di ketinggian 12.500 – 14.000 kaki diatas permukaan air laut. Maca lebih dikenal dengan sebutan Peruvian Viagra atau Peruvian Ginseng.

Khasiatnya bisa membantu merangsang libido (sexual power) pria atau wanita, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon. Luarbiasanya, produk herbal ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon.

Maca telah digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi libido dan kesuburan. Maca tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik. Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut.

Ilmuwan yang berperan banyak pada pengetahuan terkini tentang maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru. Dr. Chacon menyatakan bahwa maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.

Dibanding TSH, dewasa ini jutaan wanita lebih percaya kepada suatu obat herbal yang telah digunakan selama 2000 tahun, yang telah terbukti aman dan sangat efektif, suatu herbal cruciferous dari Peru yang bernama Lepidium Peruvianum Cachon. Tidak ada tanaman makanan lain di muka bumi ini yang dapat tumbuh dan berkembang biak pada ketinggian serta kondisi cuaca yang seekstrim itu. Para herbalist telah lama yakin bahwa tanaman yang resistan dan kuat seperti maca. Ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi.

Ketertarikkan yang lebih besar pada maca adalah pada kemampuannya untuk menghasilkan stabilitas hormon. Bila mengkonsumsi herbal ini,  dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Sekarang wanita memiliki alternatif lain untuk TSH. Maca bekerja dengan suatu cara yang secara keseluruhan berbeda dan lebih aman bagi kebanyakan wanita dibanding herbal Fitoestrogen seperti Black Cohosh dan Akar Licorice, yang sudah dikenal sebelumnya. Itulah fakta-fakta ilmiah yang tersaji. (atiek gedhe)

                                                ---------------------------------------------

TENTANG TRIBULUS TERRESTRIS

Kandungan lain dalam kopi ini adalah tribulus terrestris, merupakan suplemen herbal populer yang digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan dehydroepiandrosterone (DHEA). Suplemen yang diekstrak dari tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa selatan, dan Afrika. Pada artikel ini akan dibahas beberapa penelitian yang menjelaskan bagaimana fungsi tribulus dalam tubuh manusia.

Komponen-komponen kimia aktif tribulus terrestris adalah saponin steroid. Komponen saponin steroid yang paling aktif di tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirimkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga.

DHEA adalah hormon steroid yang disekresi dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling melimpah dalam tubuh. Dalam studi penelitian yang dilakukan di Universitas Airlangga, tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-laki dewasa. Meningkatkan 55% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-diabetes. Akibatnya, dorongan seksual meningkat 60% pada pria penderita kesulitan ereksi. Khusus  pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah, peningkatannya lebih besar.

Dalam penelitian pada hewan, tribulus terrestris telah menunjukkan kemampuannya untuk meningkatkan tingkat testosteron sebanyak 50%. Ini dicapai oleh mekanisme protodioscin, yang meningkatkan hormon luteinizing (LH), hormon yang mengirimkan sinyal ke tubuh untuk memproduksi testosteron. Ada debat terus-menerus dalam komunitas ilmiah tentang apakah tribulus dapat meningkatkan kadar testosteron manusia di atas rentang normal atau tidak? Secara umum disepakati bahwa itu dapat membantu memulihkan dan menyeimbangkan tingkat testosteron normal pada pria yang menderita pada tingkat sub-optimal.

Tribulus terrestris sekarang sedang gencar dipopulerkan sebagai booster untuk tujuan meningkatkan dorongan seks. Penggunaannya untuk tujuan ini, berasal dari Eropa Timur sejak tahun 1970-an. Ekstrak tribulus juga dapat meningkatkan kadar testosteron alami sehingga dengan demikian meningkatkan performa seksual laki-laki dan juga membantu membangun masa otot. Tribulus telah terbukti dapat meningkatkan perilaku seksual dengan merangsang reseptor androgen di dalam otak.

Beberapa binaragawan menggunakan tribulus terrestris sebagai siklus pasca-terapi atau PCT. Setelah mereka menyelesaikan siklus anabolic-steroid, mereka menggunakannya dengan asumsi bahwa tribulus akan mengembalikan kadar testosteron alami dalam tubuh.
Herbal ini telah lama dikenal sebagai tonik dalam praktek di Ayurveda, India, di mana ia dikenal dengan nama sanskrit, gokshura. Tribulus juga digunakan sebagai afrodisiak, diuretik dan obat yg menenangkan di Ayurveda, dan di Unani, dan system medis lain di India. (atiek gedhe)
                                                 
                                     -----------------------------------------

TANAMAN PANAX GINSENG 

Tanaman panax ginseng atau akar ginseng juga dicampurkan dalam kopi ini. Sebelumnya, orang menggunakan akar ginseng untuk membuat obat. Digunakan juga untuk memperbaiki konsentrasi, memori dan efisiensi kerja, stamina fisik, dan daya tahan. Juga bisa membantu mereka mengatasi stres dan sebagai tonik umum untuk meningkatkan kesejahteraan. Mereka kadang-kadang menyebut  panax ginseng sebuah adaptogen, bila akan digunakan dengan cara ini.

Ginseng  juga dipercaya digunakan untuk mengatasi depresi, gelisah, dan sindrom kelelahan kronis (CFS). Menyusul kemudian untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan untuk memerangi infeksi tertentu di suatu penyakit paru-paru yang disebut cystic fibrosis. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri bernama pseudomonas. Untuk mengobati kanker payudara dan mencegah kanker ovarium, kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker kulit.Kegunaan lain termasuk pengobatan anemia, diabetes, radang pada selaput perut (maag), demam, mabuk, dan asthma.

Juga digunakan untuk gangguan perdarahan, kehilangan nafsu makan, muntah, masalah usus, fibromyalgia, masalah tidur (insomnia), nyeri saraf, nyeri sendi, pusing, sakit kepala, kejang, gangguan kehamilan dan persalinan, hot flashes karena menopause, dan untuk memperlambat proses penuaan.

Khusus pada kulit penis, sebagai bagian dari produk multi-bahan untuk mengobati orgasme dini (ejakulasi dini). Pria juga menggunakannya untuk disfungsi ereksi (DE), ada beberapa bukti bahwa ginseng efektif untuk keperluan ini.Ginseng juga telah digunakan sebagai obat selama lebih dari dua ribu tahun dan sekitar 6 juta orang Amerika menggunakannya secara teratur dalam pengobatan modern Barat.

Ada pula yang menggunakan ginseng sebagai stimulan untuk membuat orang lebih aktif. Tetapi, sebaliknya, dalam Pengobatan Tradisional Cina (TCM), panax ginseng digunakan untuk membuat orang merasa lebih tenang. Hal ini juga banyak digunakan di China untuk jantung dan pembuluh darah. Dosis yang lebih tinggi umumnya digunakan dalam TCM daripada di kedokteran Barat.

Panax ginseng berinteraksi dengan banyak obat resep. Bagaimana cara kerjanya?
Menurut penelitian, panax ginseng mengandung banyak zat aktif. Substansi dianggap paling penting, disebut ginsenosides atau panoxiside. Ginsenosides adalah istilah yang diciptakan oleh para peneliti Asia, dan istilah panaxosides dipilih oleh peneliti Rusia awal.
Panax ginseng juga sering disebut sebagai obat kesejahteraan umum, karena hal itu mempengaruhi sistem yang berbeda dari tubuh.

Mengingat banyak herbal berkahsiat yang ada di kandungan kopi joss ini, jelas tidak diragukan lagi khasiatnya. Menurut Budi Leksono, kopi ini dijual dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) untuk menjaga kesehatan para anggotanya. Harga member di Pulau Jawa Rp.125.000, sedangkan harga konsumen Rp.200.000. Harga member  di luar Pulau Jawa Rp.137.500 dan harga konsumen Rp200.000,- (atiek gedhe)

---------------
Disarikan dari tulisan Dr Viana Muller,PhD, ahli antropologi, yang membuat koleksi herbal hutan hujan dan  perjalanan studi ke Amazon River Basin sejak 1989, seperti dikutip Majalah Nature & Health, Januari 2000. Menyusul kutipan Dr Mark Millar, PhD, Profesor Fakultas Kedokteran Ilmu Pediatrik dan Kardiovaskular di Albano, disarikan dari Terbitan Januari/Pebruari 2000Neutraceutical World. (atiek gedhe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar